Mendadak Desain,ijah ngomel-ngomel

|
Namanya Ijah,hehehe..dia pacarku yang paling galak,mungkin kalo datang kerumahnya ada tulisan "beware of the ijah" dengan gambar tengkorak di kasih silang merah.hag..hag3..hag3..
Kanapa bisa galaK??ga tau juga udah setelannya kali,mungkin ama tuhan pas nyetaknya kebanyakan garem jadinya ya seperti itu.

Ijah paling sebel kalo aku buka komputer dan mulai buat desain-desain gak jelas, katanya si desainku jelek soalnya kalo aku edit fotonya dia yang tak pilih foto yang tampak punggung aja. hahahaha,,,maaf sayang lha sesuai sunah nabi tidak boleh mengumbar aurat..hahahaha..
( sstststssss.....kan aku juga mencari enggel yang sesuai supaya terihat bagus di desainku)

Makanya hari ini, untuk menghindari amukan emosi dan kekrasan seksual dari ijah gara-gara tau aku lagi desain aku pamitnya ke dia bilang gini , "bentar ya aku lagi Install Game di Komputer".. cara ini dirasa cukup efektif untuk kebrutalan dan tinndak kriminal si pelaku yaitu ijah.
Hahahaha...terbukti 2 jam desain ga da yang ganggu,nah habis 2 jam lebih sepersekian detik ada sms , smsnya si cuma beberapa kata tapi dah mewakili luapan emosi, isinnya begini "KMU TU INSTALL GAME APA NGRAKIT KOMPUTER" haduh...ampun..


0 komentar: